You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan Sendangsari

Jl. Clereng-Wates, Kalurahan Sendangsari, Kap. Pengasih, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta
Kode Pos : 55652 Telp. (0274) 775114 Email : sendangsarikp@gmail.com
Info

Tim Bola Voli Putri Sendangsari Maju 4 Besar


Tim Bola Voli Putri Sendangsari Maju 4 Besar

Sendangsari(21/6/2021). Tim Bola Voli Sendangsari Putri akhirnya lolos 4 besar dalam Turnamen Bola Voli yang diselenggarakan oleh GOR UNIX Margosari.  

Sendangsari berada di Grup A bersama dengan Sidomulyo, Karangwuluh B dan Sentolo. Di babak penyisihan pada tanggal 12 Juni 2021 Sendangsari menang melawan Karangwuluh B dengan skore 2 : 0, di tanggal 13 Juni 2021 melawan Sidomulyo, menang dengan skore 2:0, dan tanggal 19 Juni 2021 melawan Sentolo, menang dengan skore 2:0. Sehingga Tim Sendangsari menjadi 2 besar Pool A bersama Sentolo.

Dibabak selanjutnya pertandingan 4 besar Pool A ada Tim dari Sendangsari dan Sentolo, sedangkan di Pool B ada Tim dari Karangwuluh A dan Margosari.

Di babak pertama Sendangsari kalah melawan Margosari dengan skore 0:2, di babak kedua Tim Sendangsari menang 2:0 melawan Karangwuluh A, dan dibabak ketiga menang 2:0 melawan Tim Sentolo. Dengan hasil tersebut Tim Sendangsari mendapat tiket maju ke 4 besar bersama Margosari.

Akan tetapi pertandingan 4 besar masih menunggu hasil dari terbaik 1 dan 2 dari Pool C dan D yang masih akan dilaksanakan mulai tanggal 3 Juli 2021 di Gor UNIX Margosari.

Pemerintah Kalurahan Sendangsari sendiri sangat mendukung kegiatan ini, Kamituwa dan Carik selalu mendampingi disaat-saat pertandingan.

“ Kami sangat senang bisa melihat dan menyupport secara langsung, agar tim Sendangsari lebih semangat. Kami sangat bangga apabila Bola Voli Putri di daerah kami maju dan berkembang”, ujar Suwarna Utama,  Kamituwa Sendangsari.

“ Kami berharap Tim Sendangsari Putri bisa menjadi juara pada Turnamen ini”, tambahnya.

 

 

 

Bagikan artikel ini: