Kampung KB Sendangsari Terima Kunjungan Studi Orientasi dari Kampung KB Condongcatur Sleman

18 November 2022
ahmed
Dibaca 79 Kali
Kampung KB Sendangsari Terima Kunjungan Studi Orientasi dari Kampung KB Condongcatur Sleman

Sendangsari-Kampung KB Sendangsari menerima kunjungan dalam rangka studi orientasi dari Pokja Kampung KB Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta bertempat di Joglo Bantala Abyudaya Padukuhan Kroco, Sendangsari, Rabu (16/11/2022). Kunjungan ini diterima oleh PKB Pengasih, Lurah dan Pamong, Pokja Kampung KB, serta Kader DASHAT (Dapur Sehat Atasi Stunting) Sendangsari.

Kunjungan dari Pokja Kampung KB Condongcatur ini sehubungan dengan Kampung KB Sendangsari merupakan Kampung KB Terbaik Tingkat DIY Tahun 2022 sehingga Kampung KB Condongcatur bermaksud mengembangkan kemampuan tim dalam melaksanakan tugas, dengan melakukan studi orientasi tentang Pengelolaan DASHAT di Sendangsari.

Lurah Condongcatur Reno Candra Sangaji dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas penerimaan dari pihak Kampung KB Sendangsari, dimana maksud dan tujuan studi orientasi ini karena pelaksanaan DASHAT di Codongcatur belum maksimal, sehingga mau belajar kiat-kiat khusus dalam pelaksanaan DASHAT ini bisa benar-benar menurunkan angka stunting di wilayah.

Diskusi dilaksankan setalah Paparan dari Slamet Supriyono selaku Ketua Pokja Kampung KB Sendangsari diantaranya Kegiatan Kampung KB termasuk pengelolaan DASHAT.

Kegiatan berjalan lancar yang diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama.