Pemerintah Kalurahan Sendangsari Bersama PT. POS Indonesia Salurkan Bantuan Pangan Beras

25 Maret 2024
ern
Dibaca 171 Kali

Sendangsari-- Hari ini, Senin 25 Maret 2024 Pemerintah Kalurahan Sendangsari bersama PT. POS Indonesia menyalurkan Bantuan Pangan Beras Cadangan Pemerintah untuk Bulan Maret. Sesuai jadwal yang diberikan dari Perum Bulog, penyaluran bantuan beras ini juga dilaksanakan serentak di seluruh kalurahan di Kapanewon Pengasih dan Kokap.

Dengan jumlah penerima beras sebanyak 1.729 KPM, penyaluran di Kalurahan Sendangsari dilakukan sejak pukul 08.00 WIB. Dukuh, staf, beserta petugas PT POS Indonesia yang sudah stand by pun kuwalahan mengurai padatnya warga yang datang hampir bersamaan.

Banyaknya beras yang diterimakan masih sama seperti penyaluran sebelumnya yaitu 10 kg per KPM. Penyaluran yang bersamaan dengan Bulan Puasa tentunya sangat bermanfaat bagi penerima. Terlebih saat ini harga beras melambung tinggi.

"Alhamdulillah, apalagi saat ini harga beras mahal sekali, jadi saya merasa terbantu ." Ungkap salah seorang warga penerima bantuan.

Proses penyaluran yang selesai pada pukul 13.00 WIB berjalan tertib dan lancar. Kamituwa Sendangsari - Suwarna Utama menyampaikan terimakasih atas bantuan seluruh pihak sehingga kegiatan pada pagi hingga siang hari ini dapat berjalan dengan baik.(ern)